Pulpit rock

kerusakan pada charge ipad

Sabtu, 13 Oktober 2012

pernahkan kalian berfikir ketika charge ipad anda selalu menancap pada listrik akan baik-baik saja??? nah mulai saat ini pula anda harus mencabut charge ipad anda ketika tidak sedang di pakai karena pengalaman yang saya alami pada charge ipad saya mengalami kerusakan akibat charge selalu menancap pada listrik saat tidak digunakan atau beroperasi!! karena saya selalu berfikir ketika charge ipad kita selalu menancap saya kira charge itu tidak beroperasi, setelah saya buka charge ipadnya ternyata komponen nelco atau yang biasa disebut kapasitor ini mengalami bocor sempat berfikir cairan ini dari mana asalanya?? 



setelah saya selidiki cairan ini memang benar-benar keluar dari kapasitor dan mengeluarkan cairan bahan kimia, asal kalian tau saja yah shob charge ini harganya benar-benar menguras kantong, tapi setelah saya sudah tau kerusakan pada chargenya saya berusaha membetulkannya sendiri dengan mengganti kapasitornya dengan ukuran 10 nf dan volt 400, jadi untuk menghindari kerusakan kalian harus benar-benar teliti pada saat pemakain dan pencabutan setelah baterai ipad penuh segeralah cabut charge tersebut!!

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright delta 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Re-Design by Vieri Azzurri Alfaridzy | Powered by Blogger.com.